Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pekerjaan Berat itu Menyangkut Hati

Bagiku, termasuk pekerjaan berat adalah menjaga hati agar tetap bersih. Tidak bisa dipungkiri itu tidak mudah. Tapi apa boleh buat hati kendali diri kita. Kalau hati nya bersih, "sehat" lah tubuh kita ini.
Apa sih hati yang bersih itu? Saya mendefinisikan posisi hati yang terbebas iri dan dengki. Melakukan sesuatu tanpa menghiraukan kritikan atau pujian. Berat? Iya memang, kan sudah saya sebut di awal.
Tapi ada kok yang menolong kita. Yap. Tuhan. Allahlah yang Maha Segalanya. So, aku berlindung dari hati yang jahat.
Yeti Islamawati, S.S.
Yeti Islamawati, S.S. Jika aku punyai "impian", maka aku akan berusaha mencari jalan untuk mewujudkannya. Dalam rentang waktu tahun 2016 hingga tahun 2020 ini, alhamdulillah, ada lebih dari seratus karya saya, termuat di media massa, antara lain Harian Analisa, Harian Bernas, Harian Bhirawa, Harian Singgalang, Kabar Madura, Kedaulatan Rakyat, Koran Jakarta, Koran Pantura, Malang Post, Padang Ekspress, Radar Cirebon, Radar Madura, Radar Sampit, Radar Surabaya, Republika, Solopos, Tribun Jateng, Web Suku Sastra, Web Pergumapi, Majalah Pewara UNY, Majalah Hadila, Majalah Auleea, Majalah Bakti, Majalah Candra, Majalah Fatwa, serta Majalah Guru.

Posting Komentar untuk "Pekerjaan Berat itu Menyangkut Hati"